URL : http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif kelompok6 ipa 1: kisah singkat dari sherlock holmes by joko
Powered By Blogger

Kamis, 01 November 2012

kisah singkat dari sherlock holmes by joko

 sherlock holmes



Baru-baru ini trailer baru fenomenal untuk film berikutnya di Holmes re-vamped Sherlock series keluar. Dalam menanggapi hal ini saya ingin untuk terus maju dan meninjau film asli dan kemudian mengambil sedikit untuk berbicara tentang trailer baru.

Micah: Retro-ulasan: Sherlock Holmes.

Klasik "Tangan di saku" terlihat, seperti yang p'wned oleh Robert Downey Jr

Plot: Kami diperkenalkan kepada Sherlock Holmes seperti dia datang dan menghancurkan beberapa bodoh miskin menjaga tangga. Holmes (diperankan oleh Robert Downey Jr) dan Dr John Watson (Jude Law) menghentikan pembunuhan dan menangkap Lord Blackwood jahat. Mereka merindukan namun kurang dikenal saudaranya Lord Brownwood dan Tuhan Purple-daisy-in-a-field-of-sapi. Blackwood yang diadili dan dieksekusi, tetapi dalam semacam Inggris yang sangat nakal dari jalan, ia segera bangkit dari kematian.

Dalam hal-hal lain yang terkait petak: Dr Watson adalah untuk menikah, pacar lama Sherlock adalah kembali ke kota, dan setiap orang masih berpikir Britney Spears cukup waras.

Film tersebut menjalankan pada kecepatan leher istirahat sebagai menebal plot, permainan adalah kaki, dan elementaries yang Watsoned ... yang terdengar sangat menyeramkan sekarang aku berpikir tentang hal itu.

The Positron:

Beberapa akting benar-benar menakjubkan terjadi di film ini! Paling menonjol antara Downey Jr dan Hukum, yang tidak hanya sempurna mewujudkan karakter masing-masing, tetapi juga bermain dari satu sama lain lebih baik daripada duo akting yang pernah kulihat dalam waktu yang sangat lama. Setiap interaksi antara mereka adalah sangat menyenangkan untuk menonton dan Downey hanya benar-benar kuku karakter dan itu adalah hal yang indah indah.

Sisa pemain benar-benar terus bersama-sama cukup baik. Mark Strong memainkan penjahat jahat dengan sangat baik (jika sedikit melodramatis) dan Rachel McAdams (bukan seseorang Aku biasanya penggemar berat) berubah dalam performa yang cukup bagus sebagai Apapun, menggoda mengganggu Nama Her Apakah karakter

Tulisan (dan misteri) yang sangat baik dilakukan. Selain dialog yang ditata dengan baik itu tepat lucu, serius, dan bahkan mendalam di kali. Misteri itu sendiri adalah kurang dari "yang melakukannya" dan lebih dari "bagaimana melakukannya" dan kadang-kadang "mengapa melakukannya" dan sedikit kurang sering "Dunkin Selesai-itu" Wow ... yang mungkin pun terburuk yang pernah ... bergerak dari penghinaan hina, misteri memegang bersama-sama dengan sangat baik dan membuat Anda menebak sampai akhir (untuk sebagian besar).

Negatif:

Ini adalah film yang sulit untuk memilih negatif untuk benar-benar ... James Moriarty membuat penampilan cameo dan siapa saja yang memiliki bahkan tahu sama sekali cerita bisa melihatnya datang dari sekitar tujuh ribu mil jauhnya, tapi aku tidak yakin itu tulisan buruk sehingga banyak hanya sebagai produk sampingan dari menggunakan bahan sumber.

Dalam Kesimpulan:

Pertunjukan bertindak brilian oleh dua bintang Hollywood cemerlang membawa naskah hati-hati dipoles ditulis dengan baik yang membuat penonton terlibat dalam film tersebut. Ini bukan film yang sempurna ... atau mungkin cara yang lebih baik untuk menggambarkannya akan bahwa itu tidak cukup epik atau cukup dalam untuk menjamin 5 sempurna 5 tetapi merupakan film yang melakukan apa yang luar biasa baik!

Saya memberikannya 4 Elementaries Watsoned dari 5!

Dan sekarang mari kita lanjutkan cepat nyata dan berbicara tentang trailer baru yang mengagumkan untuk Sherlock Holmes: A Game of Shadows (Check it out di sini).

Jude Law membawa memegang pistol. Dalam kumisnya.

Sekali lagi sepertinya film ini akan mengambil jauh lebih "mengapa" pendekatan ketimbang seorang "yang" sebagai trailer menceritakan tentang dua detik dalam penjahat kita kali ini adalah James Moriarty, salah satu penjahat paling ikonik yang pernah.

Hal lain yang Anda mungkin melihat cukup sejak awal adalah bahwa huggers pohon tidak akan menyukai film ini. Guy Ritchie tampaknya telah mengembangkan dendam pribadi yang mendalam terhadap mereka dan telah mulai meluncurkan peluru tidak hanya pada mereka, tapi cannonballs dan gerbong kereta melaju kencang. Robert Downey Jr membuat cameo di tarik, Jude Law masih melepas kumis creepily dengan baik, dan Sherlock melemparkan seorang wanita dari kereta ngebut. Film ini tampak seperti itu akan terus memberikan jenis yang sama menyenangkan kacau bahwa film pertama disampaikan sementara juga mempertahankan pengembangan karakter dari kemitraan antara Holmes dan Watson. Ini mungkin sedikit perlu untuk mengatakan pada saat ini tetapi: Saya senang Dan tidak menyebabkan dari wanita melemparkan dari bagian kereta ... sebab itulah ... salah ... dan tidak lucu ... sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar