URL : http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/monkey-ani.gif kelompok6 ipa 1: by pebry
Powered By Blogger

Minggu, 25 November 2012

by pebry

Hasil Skor Indonesia VS Bahrain 0-10 Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014

Tim Garuda Indonesia yang maju dalam kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 di Group E Zona Asia di Stadion Nasional Manama harus mengakui keperkasaan Tuan Rumah Bahrain dengan skor telak 0-10 pada pertandingan yang di gelar Rabu (29/2).

Kekalahan kali ini benar benar menohok Team Garuda Indonesia kalah 0-10 tanpa balas.di awal pertandingan Indonesia sudah memperlihatkan kesalahannya setelah penjaga Gawang Garuda yaitu Samsidar mengganjal salah satu pemai lawan di kotak pinalti yang mengakibatkan Samsidar harus di keluarkan dari lapangan pertandingan dan digantikan oleh Andi Muhammad Guntur.Kali ini eksekutor dari pinalti itu adalah Abdullatif yang berhasil membobol gawang indonesia  dan merubah kedudukan jadi 0-1 untuk Tuan Rumah Bahrain.

Dan kali ini yang menjadi pahlawan dari Bahrain adalah Sayed Dhiya yang mecetak tiga gol  pada menit ke 62, 82 dan 90. Semangat Team Bahrain semakin membara untuk mencetak Goal berikutnya karena mereka harus mencetak 9 Goal untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.Tampaknya usaha mereke tidak sia sia setelah terciptanya satu gol dari A. Omar dan dua gol dari Mahmood Abdulrahman membuat Bahrain mengakhiri babak pertama dengan 4-0.  

Permainan Bahrain semakin menggila di babak kedua dan ini terbukti di menit ke 60 A.Taleb berhasil memasukkan bola ke gawang Indonesia dan di susul tambahan lima gol dari Sayed Dhiya (tiga gol), A. Taleb, Abdullatif membuat Bahrain menutup laga dengan skor 10-0. 

Dengan berakhirnya babak kedua maka Indonesia kalah telak 0-10 oleh Bahain dan gagal masuk dalam putaran selanjutnya menuju ke Laga Piala Dunia 2014.Perlu di ketahui juga tidak hanya penjaga gawang Indonesia Samsidar saja yang di ganjar dengan kartu merah,Sang Pelatih Aji Santoso pun juga terkena Kartu merah setelah melakukan protes atas keputusan wasit yang di nilai sepihak.

Hasil 0-10 yang di menangkan oleh Bahrain tidak akan merubah keadaan yang memaksa Bahrain tidak bisa masuk ke Putaran berikutnya di karenakan adanya hasil imbang 2-2  antara Iran VS Qatar.Jadi Iran dan Qatar lah yang berhak untuk mewakili Group E untuk masuk ke putaran berikutnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar